Sabtu, 25 Januari 2020

Profile Pemilik Blog

Assalamu'alaikum Wr.Wb

Perkenalkan Nama Saya Jubaedah Sholatia biasa di panggil dalam kesehariannya Jubaedah/Tia saya dari kelas IX-K SMPN 1 GABUSWETAN , saya lahir di Indramayu Desa Gabuswetan blok Asem jajar pada tanggal 20 Mei 2005 ,Nama Ayah saya Suwadi Dan Nama Ibu saya Elin Indrayani,Saya Anak Ke-3 dari 3 Bersaudara,Ayah Saya bekerja sebagai Tukang Bangunan dan Ibu Saya Sebagai Ibu Rumah Tangga. Jarak Rumah Saya ke sekolah kurang lebih 500 M.Saya biasa berangkat ke sekolah jalan kaki dengan teman saya.
Nama E-mail : Jbdhsholatia@gmail.com
Nama Blog     : http://www.Jbdhsholatia.blogspot.com
Saya akan melanjutkan sekolah ke SMKN 1 GABUSWETAN.Saya Akan Mengambil Jurusan Multi Media.Cita-cita saya Setelah Tamat sekolah ingin menjadi atlit Volly,Semoga SMPN 1 GABUSWETAN bisa melanjutkan sekolah yang selalu disiplin,dan semoga siswa siswinya menjadi orang yang berprestasi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar